Informasi Rumput Gandum

Obat Wasir Alami Dari Biji Zaitun dan VCO

Obat wasir alami yang kami bagikan ini merupakan resep turun temurun pengobatan tradisional Tiongkok atau yg sering disingkat TCM (Traditional Chinese Medicine).

Ini adalah cara pengobatan eksternal yang memakai proses yang tidak terlalu merepotkan.

Hampir tidak ada efek samping yang bisa diakibatkan dari cara pengobatan ini. Kecuali bagi yang memiliki alergi terhadap kedua bahan dasarnya, dan ini sangat jarang terjadi.

Sekilas Mengenai Penyakit Wasir

Wasir atau yang sering disebut juga dengan ambeien (hemorrhoids) adalah pembengkakan dan peradangan pada pembuluh darah kapiler yang terdapat di ujung usus besar (rektum) dan dubur (anus).

Dari tingkat keparahannya, mulai dari hanya munculnya benjolan-benjolan kecil di dalam dubur, kemudian benjolan-benjolan itu mulai memanjang dan membesar sampai menggantung keluar dari dubur. Hingga yang terparah bisa sampai terjadi pendarahan setiap kali buang air besar.

Penyebab yang paling umum terjadi adalah ketika kita berusaha terlalu kuat mendorong keluar kotoran tinja pada saat buang air besar oleh karena kotoran yang keras. Penyebab kedua adalah sering makan makanan yang terlalu pedas dan kurangnya konsumsi serat.

Wasir bisa disembuhkan dengan cara dikaret, dioperasi, maupun dengan penyuntikan dan pemakaian obat wasir. Akan tetapi cara-cara pengobatan ini memiliki resiko dan efek samping. Seperti pemakaian obat wasir yang bisa menyebabkan penipisan kulit jika digunakan melebihi 14 hari.

Obat Wasir Alami Tradisional

Obat Wasir Alami – Cara Pengolahan Dan Penerapannya

Obat wasir alami ini memiliki cara pengolahan tradisional, langkah-langkahnya yaitu:
 
  1. Sediakan bahan-bahannya, yaitu 3 biji dari buah zaitun, yang bisa dibeli dari toko obat tradisional Tionghoa dengan sebutan biji kana. Bahan berikutnya adalah 1 sendok makan minyak kelapa VCO (Virgin Coconut Oil), bisa dibeli dari toko online.
  2. Sediakan wajan dari bahan tembikar atau sering disebut gerabah tanah liat. Lalu panaskan gerabah dengan api kecil dan gongseng / sangrai biji buah zaitun hingga agak hangus / garing di atas gerabah.
  3. Setelah biji zaitun garing, ditumbuk hingga halus, lalu campur dan adukan ke dalam VCO.
  4. Pakai kapas cottonbud untuk memoleskan campuran tersebut ke dalam dubur.
  5. Oleskan setiap malam sebelum tidur.

Mudah bukan? Silahkan mencoba sendiri lalu tuliskan komentar Anda di postingan blog ini jika sudah berhasil maupun tidak.

Sedangkan kami, dari kakek nenek, orang tua, dan saya beserta kakak saya, sudah mencobanya sendiri dan berhasil sembuh dari wasir yang sudah berdarah-darah..

Mencegah Lebih Penting Dari Mengobati

  1. Kurangi makan makanan yang terlalu pedas.
  2. Perbanyak makan dan minum serat, seperti buah-buahan pelancar buang air besar (pisang, pepaya, & buah naga) serta minum Rumput Gandum Instant.
  3. Cukup minum air putih dan hindari air dingin.
  4. Rutin berolahraga.
  5. Minum 5 sendok makan VCO jika sudah mulai merasakan sembelit, untuk segera memicu buang air besar.
    Cart