Informasi Rumput Gandum

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Lambung Akut Berkat Bubuk Rumput Gandum Instant Wheatgrass Powder

Sembuh Dari Penyakit Lambung Akut

Sembuh Dari Penyakit Asam Lambung ■ Kejadian ini adalah kisah nyata

Setelah 1 tahun menjalani usaha mie ayam. Saya terkena penyakit lambung akut. Penyebabnya karena terlalu sering menkonsumsi mie.

Sehingga ketika saya telat makan. Asam lambung akan naik hingga ke kerongkongan. Hal ini menyebabkan rasa mual dan sakit pada bagian ulu hati.

Keluhan saya yang lain, terdapat beberapa jenis makanan & minuman yang pantang saya makan. Karena dapat menyebabkan perut saya terasa kembung setelah saya mengkonsumsinya.

Bahkan terkadang hingga menyebabkan saya muntah-muntah.

Awal Mula Kesembuhan Saya

Berbulan-bulan saya harus menjalani siksaan ini. Hingga suatu ketika di pagi hari. Seorang kawan saya membagi saya untuk mencoba segelas bubuk ekstrak rumput gandum, yang dibelinya dari Amerika Serikat.

Dan sungguh pada hari itu. Saya tidak mengalami gejala apapun walau saya tidak makan hingga siang hari, karena terlalu asik surfing internet.

Mulai sejak saat itu, setiap pagi saya menjalani terapi “ketidaksengajaan” tersebut secara rutin. Dengan meminumnya segelas tanpa makan terlebih dahulu hingga 1 jam kemudian. Dan hasilnya, saya sembuh dari penyakit lambung akut dalam waktu kurang dari setahun.

Dari sinilah awal keyakinan saya untuk membagikan pengalaman saya, sambil menjalankan usaha bubuk ekstrak rumput gandum ini.

Dengan harapan bisa membawa berkah bagi orang lain dan juga diri saya sendiri.

NB: Produk Rumput Gandum Instant hanya dapat mengobati penyakit maag dengan cara menormalisasi asam lambung dan detoks pencernaan.

Sedangkan untuk penyakit maag yang disebabkan oleh luka. Sebaiknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Sembuh dari penyakit lambung dan bisa makan ini lagi
Setelah saya sembuh dari penyakit lambung, saya bisa makan makanan kesukaan saya lagi
    Cart